Geram, Inul Bongkar Kelakuan Nella Kharisma


617 shares
Inul Daratista. (Photo : Pojoksatu.id)

Narada ID – Akhir tahun lalu jagat dunia maya sempat dihebohkan dengan kritik Inul Daratista kepada Nella Kharisma melalui komentar di Instagram milik Nella. Kritikan itu Inul layangkan sebab Nella tak kunjung membalas pesan yang ia kirimkan.

Komentar Inul Daratista di Instagram Nella Kharisma. (Photo : KUYOU.id)

Baru-baru ini, Inul pun membeberkan secara gamblang permasalahan tersebut di kanal Youtube Uya Kuya. Inul menjelaskan, bahwa dirinya mengirimkan pesan karena berniat mengajak Nella Kharisma untuk tampil di televisi.

“Oh si Nella itu kan ta anggep adik sendiri tapi ada beberapa acara yang dari stasiun televisi minta tolong karena dipikirnya aku artis Jawa Timur mungkin kenal dengan adek-adek aku di daerah gitu, minta tolong disambungkan barangkali mau tampil,” ungkap Inul.

Inul juga menyatakan, pihak televisi seringkali ingin mengundang Nella Kharisma untuk tampil namun sulit sekali mendapatkan kontaknya.

“Hampir beberapa orang tv itu susah dapetin. Terus akhirnya aku dapetin ayo sekali-sekali tampil gitu, liat tuh Via Vallen atau Tasya semuanya mau. Jangan cari duit di youtube aja, sekali-sekali harus nasional,” jelasnya.

Inul Daratista VS Nella Kharisma. (Photo : Tribunews.com)

Tak hanya itu, Inul juga membeberkan ketika Nella Kharisma sudah tampil di televisi dan pihak dari televisi ingin mengajaknya tampil kembali, Nella sangat sulit untuk diajak kerjasama.

“Terus kemarin ada salah satu stasiun televisi ngajak lagi supaya jadi juri atau apa gitu, susah gitu dihubunginnya sampe di DM, nomor teleponnya banyak banget. Kalau ga disentil di instagram engga dibaca. Dikasih nomornya eh malah nomor manajemennya lagi. Mungkin dia lebih populer dari saya kali yah,” ujar Inul.

Inul Mengaku Kesal

Inul Daratista. (Photo : Serumpi.com)

Atas perlakuan Nella Kharisma tersebut, Inul mengaku kesal lantaran niat baiknya tak direspon dengan baik juga oleh Nella Kharisma.

“Ya kesel sih gitu karena udah biasa. Bukan aku pengen diperhatiin engga tapi dengan usahaku aku juga nolongin orang niatnya,” kata artis dangdut yang sempat ngetop dengan goyangannya ini. (Red)


Like it? Share with your friends!

617 shares

What's Your Reaction?

Unuseful Unuseful
0
Unuseful
Useful Useful
0
Useful
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format