Ular Anaconda Terbesar Ternyata Ada Di Amazon


637 shares
Anaconda Narada id

Narada.id Kedengarannya seperti sebuah episode dari petualangan Indiana Jones. Setelah 23 tahun penelitian tentang budaya kuno yang hidup 3000 tahun di tiga benua dengan bantuan citra satelit, seorang ayah dan anak melakukan yang luar biasa dalam perjalanan di belantara hutan Amazon untuk mengkonfirmasi teori bahwa raksasa Anaconda jauh lebih besar daripada yang pernah dikenal hidup di hutan ini. Mereka ditemukan bahkan difoto.
Mike Warner (73) dan anaknya Greg (44) menemukan seekor ular yang disebut panjang 40 meter dengan diameter batang 2 meter. Ular ini memiliki mengkerdilkan setiap ular raksasa yang pernah dikenal sebelumnya.

Anaconda warna tubuh tidak hijau, tapi coklat gelap dan dikenal oleh penduduk setempat sebagai “Boa Hitam” atau “Yacumama”. “Yacumama hasil dalam” Air Ibu”, gurun Leviathan, dan keberadaan ular ini telah dikonfirmasikan oleh sejarah dan budaya dari orang-orang dari Amazon.

Mike, yang buta, telah menghabiskan 23 tahun meneliti keberadaan makhluk ini, tetapi hanya enam bulan, ia mendapat semangat tambahan ketika anaknya menemukan dokumen-dokumen penelitiannya dan memutuskan untuk bergabung dengan penelitian luar biasa ini . Mike telah menyelamatkan hidupnya untuk ekspedisi ini segera pergi ke Amazon bersama Greg dalam sebuah tim kecil.

Penduduk setempat yang diwawancarai mengatakan bahwa jika ular itu berenang, air sungai akan besar shakes dan ular itu mampu melompat pada monyet di pohon dalam sekejap. Mereka kemudian mengambil lebih dari 700 foto dan 5 jam rekaman video. Setelah itu, mereka pindah ke rumah untuk memeriksa foto.

“Data yang kami Kumpulkan luar biasa. Kami menemukan banyak jalan dibuat ketika bergerak ular. Kami melihat pohon 90-kaki runtuh karena dilewati ular ini. Dan di atas semua, kami berhasil mengambil gambar dari salah satu makhluk ini ketika bergerak di dalam air. “Kata Greg.

Tim mereka menghabiskan 12 hari di padang gurun pada Maret 2009 dan mengumumkan penemuan mereka 2 Mei 2009.

a Laporan anaconda raksasa dapat ditelusuri kembali ke 1906 ketika Kolonel Percy Fawcett dikirim ke Royal Geographical Society membuat peta hutan Amazon jejak Anaconda lebar 6 kaki atau sekitar 1,8 meter. Dan menurut Greg, Peringkat Kolonel Fawcett membantunya menemukan ular raksasa.

Greg mengatakan: “Pahlawan sesungguhnya adalah ayahku. Dia menghabiskan 23 tahun meneliti keberadaan ular dan bertekad untuk berhasil di mana orang lain telah putus asa. “

Sekarang mereka menyampaikan temuan mereka kepada Pemerintah Peru, yang Geographic Society Nasional di Washington dan Queens University di Belfast. Dan mereka berencana untuk kembali lagi ke hutan untuk mencari anaconda raksasa, kali ini dengan kru televisi.

Sumber : http://www.enigmablogger.com


Like it? Share with your friends!

637 shares

What's Your Reaction?

Unuseful Unuseful
0
Unuseful
Useful Useful
0
Useful
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format